Peduli Pariwisata, MNC Play Hadir di Surabaya Travel Fair 2018

Senin, 02 April 2018 - 22:12 WIB
Peduli Pariwisata, MNC Play Hadir di Surabaya Travel Fair 2018
Peduli Pariwisata, MNC Play Hadir di Surabaya Travel Fair 2018
A A A
SURABAYA - Perkembangan minat dan gaya hidup masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata terus meningkat setiap tahunnya. Tren positif pertumbuhan ini menciptakan peluang bagi para pelaku industri pariwisata dalam melakukan kegiatan promosi melalui pameran pariwisata.

Salah satunya Surabaya Travel Fair (STF) 2018 yang diselenggarakan SUNMICE Organizer di Atrium Grand City pada 29 Maret hingga 1 April 2018 lalu.

Kehadiran MNC Play di STF 2018 ini sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan sektor pariwisata Indonesia.

“Saat ini, masyarakat memerlukan layanan internet untuk mengakses informasi tentang pariwisata di berbagai platform digital. Untuk itu, kami hadir agar para penggiat industri pariwisata bisa mengenal layanan High Speed Broadband Internet dari MNC Play yang berkecepatan hingga 1000 Mbps,” kata Branch Head MNC Play Surabaya Jusuf Kurniawan.

“Kami berharap kedepannya, layanan internet MNC Play yang cepat dan stabil dapat memudahkan para penggiat industri pariwisata untuk mengembangkan usaha mereka dalam memajukan industri pariwisata Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya layanan internet, MNC Play juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang hadir dengan lebih dari 170 saluran HD Ready kepada para penggiat industri pariwisata dan semua pengunjung yang hadir.

“Saluran-saluran unggulan yang kami miliki diharapkan dapat menginspirasi para pecinta traveling untuk melakukan perjalanan wisata dan update terhadap informasi-informasi terkini seputar destinasi pariwisata. MNC Play selalu berusaha memberikan inovasi untuk kemudahan dan kenyamanan masyarakat Indonesia," tutur Jusuf.

STF 2018 menghadirkan exhibitors yang sangat beragam diantaranya, Destination Management Representatives, Travel Agents, Travel Insurance, Airlines, Cruise Line, Hoteliers, Medical Tourism, Health Resorts & Spas, Tourist Attractions, Tour Operators, dan lain-lain.

“Surabaya Travel Fair 2018 diadakan sebagai respon kami pada pesatnya pertumbuhan pasar konsumen dan meningkatnya daya beli masyarakat Indonesia dalam sektor pariwisata. Kami berharap para pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan informasi apapun mengenai destinasi wisata yang ingin mereka kunjungi, baik destinasi dalam negeri maupun di luar negeri,” tambah Yongky Yanwintarko, Managing Director SUNMICE Organizer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)